flatnews

Samsung Galaxy A8 Hadir di Indonesia, Sasar Kaum Muda


                         Samsung Galaxy A8 Hadir di Indonesia, Sasar Kaum Muda

Samsung Electronics Indonesia resmi memperkenalkan seri Galaxy A terbarunya di Indonesia pada peluncuran Samsung Galaxy A8 bertajuk Authentic Playground bertempat di Jakarta, minggu ini. 

“Samsung Galaxy A8 memang ditujukan kepada konsumen muda yang memiliki orisinalitas karakter, mereka yang tampil percaya diri dengan jati dirinya dan berani tampil berbeda,” ungkap Vebbyna Kaunang, Marketing Director – IM Business, SEIN, akhir pekan lalu.

Samsung Galaxy A8 hadir dengan fitur kamera canggih yang dilengkapi dengan smart selfie function dan resolusi kamera yang tinggi, yaitu 16 MP dan f1.9 pada kamera belakang dan 5 MP pada kamera depan, sehingga mendukung tren selfie yang marak hadir di tengah kaum muda. 

“Selain itu kehidupan kaum muda yang dinamis juga didukung oleh kapasitas baterai 3,050 mAh dari Samsung Galaxy A8 yang bisa mendukung aktivitas selama 20 jam sehari, namun tetap tampil stylish dengan ultra slim metal unibody yang dimilikinya,” tambah Vebbyna.

Galaxy A8 pertama kali diluncurkan di Cina pertengahan Juli lalu. Dengan bodi berlapis logam, A8 memiliki ketebalan 5,9 milimeter, berat 151 gram, dan berukuran bezel yang sangat tipis, sehingga bisa digenapkan ke nol. 

Samsung GALAXY A8 dengan teknologi 4G LTE sudah bisa didapatkan di gerai-gerai Samsung Experience Store maupun mitra bisnis Samsung Electronics Indonesia. Dibanderol dengan harga Rp 6,5 juta, Galaxy A8 tersedia dalam pilihan warna gold dan putih.

ERWIN Z
Samsung Galaxy A8 Hadir di Indonesia, Sasar Kaum Muda

Related

Gadget 503779754926541418

Post a Comment

emo-but-icon

Follow Us

Popular

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item