flatnews

4 Pilar Kesehatan Optimal terbaik

Di sini saya akan menjelaskan apa yang saya percaya adalah empat pilar kesehatan yang optimal - dengan kata lain, empat faktor gaya hidup Anda dapat mengatur untuk meningkatkan kesehatan Anda. Ini semua didasarkan pada pengetahuan ilmiah, untuk yang terbaik dari pengetahuan saya.
Keempat pilar tersebut adalah: gizi, kebugaran fisik, tidur dan kontrol stres. Aku akan mencakup empat pilar ini di sini tanpa masuk ke detail terlalu banyak. Tak usah dikatakan bahwa jika Anda merokok, minum berlebihan, atau melakukan narkoba, maka diet atau olahraga adalah sedikit kekhawatiran Anda. 

1. Nutrisi
gizi yang optimal adalah semua tentang makan makanan nyata, tidak diproses omong kosong. Masalahnya adalah bahwa kebanyakan orang telah salah informasi tentang gizi seluruh hidup mereka, sehingga mereka benar-benar tidak tahu apa makanan benar-benar sehat.
makanan penyakit-mempromosikan yang harus dihindari antara lain:

    
Ditambahkan gula dalam segala bentuknya, termasuk Fruktosa Tinggi Jagung Syrup.
    
gandum halus. Ini hanya seburuk gula.
    
Lemak trans harus dihindari di semua biaya.
    
Biji dan minyak nabati juga harus dihindari.
    
makanan yang paling diproses: "Jika ia tampak seperti itu dibuat di pabrik, tidak memakannya."
makanan sehat yang harus dimakan:

    
Daging, ikan dan telur. Rumput diberi makan / liar tertangkap lebih baik.
    
Sayuran harus dimakan setiap hari.
    
Umbi-umbian seperti kentang dan ubi jalar yang baik bagi orang-orang yang sehat.
    
Buah-buahan, di moderasi.
    
Beberapa biji-bijian seperti gandum dan beras putih mungkin baik-baik saja bagi orang-orang yang sehat.
    
Kacang-kacangan dapat dimakan, di moderasi. kacang digongseng lebih disukai.
    
susu tinggi lemak seperti keju dan krim. Makan rumput / rumput pada terbaik.
    
Lemak dan minyak seperti mentega, minyak kelapa dan minyak zaitun.
    
Segala macam rempah-rempah, garam baik-baik saja di moderasi.
Orang dengan diabetes harus tidak makan biji-bijian, pati, gula atau buah (kecuali mungkin buah). orang yang kelebihan berat harus makan tidak lebih dari 100-150 gram karbohidrat per hari, bahkan mungkin kurang jika warung penurunan berat badan. Sebagian besar dari kalori harus berasal dari lemak jenuh dan tak jenuh tunggal. Kelebihan Omega-6 lemak harus dihindari, dan Omega-3 konsumsi didorong.
hewan yang sehat harus menjadi sumber utama protein. orang menetap perlu sedikit sementara individu aktif atau atlet perlu banyak. 

2. Latihan Fisik
Ketika datang ke kebugaran fisik, ada olahraga dan kegiatan yang lebih efisien daripada yang lain, tapi menurut saya hanya melakukan sesuatu yang sangat penting. Jika Anda suka berjalan, berjalan. Jika Anda suka berenang, berenang. Jika Anda suka mengangkat beban, baik - Anda mendapatkan ide.
Secara pribadi, saya pikir kalori yang terbakar selama latihan tidak berguna jika Anda tidak pada diet kalori terbatas dan karena itu saya tidak menyarankan Anda berpikir tentang kalori saat berolahraga, cobalah untuk fokus pada peningkatan kebugaran fisik Anda sebagai gantinya. Latihan yang optimal akan melibatkan kombinasi dari latihan kekuatan, intensitas cardio rendah dan tinggi, dan peregangan, tetapi fokus utama harus benar-benar melakukan sesuatu yang Anda nikmati. Jika Anda menikmati melakukan sesuatu, itu jauh lebih mungkin bahwa Anda akan menaatinya. 

3. Tidur
Tidur sangat penting untuk kesehatan fisik dan mental, dan sering diabaikan. Hal ini sangat penting untuk menyingkirkan gangguan tidur seperti sleep apnea. Dokter sesegera mungkin jika Anda berpikir Anda mungkin memiliki satu.
Saya telah mengumpulkan beberapa tips untuk meningkatkan tidur:

    
Pergi tidur dan bangun pada waktu yang sama setiap hari.
    
Jangan makan atau minum dalam 3 jam terakhir sebelum tidur.
    
Tidur di kamar yang benar-benar gelap.
    
Memesan kamar tidur Anda untuk tidur.
    
Basahi lampu Anda sekitar 1-2 jam sebelum tidur.
    
Memiliki lampu terang di pagi hari, dari matahari jika memungkinkan.
    
Jangan menelan kafein setelah 02:00
    
Mengambil suplemen Magnesium.
    
Berolahraga secara teratur.
4. Stres Kontrol
kontrol stres juga penting bagi kesehatan fisik dan mental, dan itu sering diabaikan. Ketika datang untuk menekankan, menghindari kewajiban yang tidak perlu penting. Dengan kata lain, menyederhanakan hidup Anda sebanyak mungkin dapat bekerja keajaiban.
Jika Anda merasa berkewajiban untuk melakukan hal-hal tertentu, tanyakan pada diri Anda jika mereka adalah sesuatu yang Anda benar-benar harus melakukan, atau jika Anda dapat mendelegasikan kepada orang lain. Juga, menuliskan jadwal untuk mengatur hari Anda dapat menjadi besar. suplemen tertentu seperti magnesium dan Omega-3 dapat membantu, serta makan makanan yang sehat, mendapatkan tidur yang cukup, dan berolahraga. Meditasi sangat efektif juga.

Related

Aneka Tips 6670327005958995369

Post a Comment

emo-but-icon

Follow Us

Popular

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item