flatnews

Bagaimana Menjadi Pribadi Lebih dari seseorang di Tempat Kerja

Bagaimana Menjadi Lebih dari A Orang Pribadi di Tempat Kerja

keterampilan interpersonal sangat penting dalam lingkungan kerja apapun, dan komunikasi yang efektif adalah penting baik pada tingkat pribadi dan perusahaan. Namun, jika Anda tidak secara alami merupakan orang orang yang keluar, membangun hubungan dengan rekan-rekan bisa sulit. Cukup pergi ke ruang istirahat untuk memanaskan makan siang Anda dapat membuat Anda stres.

Untungnya, sebagai artikel di Fast Company menunjukkan, tidak ada hal seperti introvert murni atau ekstrovert murni. Kita semua memiliki kemampuan untuk beradaptasi dengan situasi dan mempelajari keterampilan komunikasi kita butuhkan untuk berhasil. Dan sementara itu bisa menakutkan untuk melangkah keluar dari zona kenyamanan Anda, hubungan Anda dengan rekan kerja Anda dapat meningkatkan produktivitas dan kepuasan Anda dalam pekerjaan Anda saat ini, serta menjadi bagian penting dari jaringan profesional Anda untuk masa depan.

Jika keterampilan interpersonal tidak Anda forte, periksa 5 tips ini untuk memperkuat mereka di kantor.

1. Bekerja untuk sebuah organisasi yang Anda percaya dan yakin tentang.

Salah satu bagian yang paling sulit tentang berinteraksi dengan orang-orang yang menemukan kesamaan yang membuat lebih mudah bagi Anda untuk menghubungkan. Jika Anda bekerja untuk sebuah perusahaan yang Anda benar-benar percaya, itulah titik awal dari mana untuk membangun hubungan dengan rekan kerja. Mengetahui bahwa Anda berbagi minat dalam pekerjaan yang Anda lakukan dengan orang-orang di sekitar Anda akan membuat lebih mudah untuk berkomunikasi dengan mereka.

Kebanyakan orang secara otomatis menjadi lebih terbuka dan banyak bicara ketika mereka sedang mendiskusikan sesuatu yang mereka sukai, dan antusiasme yang sering menular. Tidak hanya itu pribadi bermanfaat untuk berbagi apa yang Anda sukai, tetapi ini juga akan membuat Anda tampak seperti lebih dari positif, individu optimis. Dan rekan kerja akan menikmati perusahaan Anda lebih karena itu.

Jika Anda merasa pekerjaan Anda tidak sesuatu yang Anda akan merasa bersemangat memberitahu orang lain tentang, pertimbangkan mengubah jalur karir Anda. alat yang berguna seperti aplikasi eksplorasi karir dapat membantu Anda mengetahui apakah Anda berada di bidang yang tepat, serta belajar tentang semua pilihan yang tersedia untuk Anda.

2. Jaga rumah dan kantor tinggal terpisah.

Ada beberapa hal yang lebih canggung atau menyedihkan daripada ketika rekan kerja bersikeras membawa masalah rumah mereka ke kantor. Ada garis tipis antara memberitahu teman-teman kerja Anda tentang apa yang Anda lakukan selama akhir pekan dan daftar cucian hal-hal yang menekankan Anda keluar.

Jangan membuat orang-orang di sekitar Anda tidak nyaman dengan oversharing kehidupan pribadi Anda di tempat kerja. Sementara jenis-jenis percakapan mungkin merasa katarsis untuk Anda, mereka dapat mengganggu untuk orang lain. Selain itu, mereka dapat menyebabkan orang lain untuk menghindari berinteraksi dengan Anda karena takut situasi canggung. Meninggalkan kehidupan rumah Anda di belakang ketika Anda pergi ke kantor akan membantu Anda fokus pada pekerjaan dan menjadi rekan lebih didekati.

3. Memiliki percakapan yang seimbang.

Tidak ada yang lebih buruk daripada yang terpojok oleh rekan kerja dan memiliki mereka terus dan terus tentang ide mereka tanpa meninggalkan Anda ruang untuk mendapatkan kata edgewise. Jangan orang itu. Ingat, percakapan adalah jalan dua arah. Komunikasi bukan hanya tentang berbicara; itu juga tentang mendengarkan.

Apakah Anda berinteraksi dengan rekan kerja satu-satu atau dalam kelompok, melakukan bagian Anda untuk memastikan ide-ide semua orang sedang mendengar. Ajukan pertanyaan dan jangan takut untuk membawa orang lain ke dalam percakapan dengan mengatakan "Saya ingin mendengar apa yang Anda katakan tentang hal ini," untuk mendapatkan orang yang lebih tenang yang terlibat. Ini akan membantu meningkatkan produktivitas dan efisiensi ketika curah pendapat.

Juga ingat bahwa ini penting untuk percakapan lebih santai juga. Tak seorang pun suka know-it-all. Bahkan jika Anda telah melihat setiap episode Game of Thrones, membaca semua buku, dan menyelidiki setiap teori fan, orang lain berhak untuk berbicara tentang topik. Mengambil langkah mundur setiap sekarang dan lagi, dan membiarkan orang lain berbicara tentang kepentingan atau pendapat mereka.

4. Set sosialisasi tujuan untuk diri sendiri.

Bagi orang yang tidak alami keluar, itu bisa tampak menakutkan untuk menempatkan diri di luar sana. Namun, jika ini tujuan profesional Anda, Anda perlu membuat prioritas untuk berbaur dengan rekan kerja Anda secara teratur.

Mulai kecil. Pergi ke ruang istirahat dua kali seminggu selama lima menit dan memulai percakapan dengan siapa pun di sana. Tanyakan kepada mereka tentang sebuah proyek yang mereka kerjakan atau mengambil kesempatan untuk berterima kasih kepada mereka untuk sesuatu yang mereka membantu Anda keluar pada awal pekan ini. Anda hanya mencoba untuk memecahkan es, jadi jangan stres jika Anda kehabisan hal untuk dibicarakan dengan cepat. Kuncinya adalah langkah kecil.

Dari sana, membangun hingga jam bahagia mingguan atau tim berbungkus untuk meningkatkan keterampilan sosial Anda. Karena ini adalah acara lagi, itu akan memerlukan lebih banyak interaksi. Namun, karena akan ada beberapa orang di sana, Anda dapat membuat putaran tanpa menempatkan terlalu banyak tekanan pada diri Anda untuk berbicara dengan satu orang untuk jangka waktu.

5. Perhatikan nada bicara Anda dan bahasa tubuh.

Pesan yang kita kirim ke orang lain tidak murni ditentukan oleh kata-kata kita. Nada dan tubuh Anda bahasa juga dapat berbicara banyak. Berbagai penelitian melaporkan di Forbes menemukan bahwa segala sesuatu dari senyum ke postur yang lebih baik dapat membantu Anda mengembangkan hubungan yang lebih baik di tempat kerja.

Memperhatikan rekan kerja yang Anda melihat percaya diri dan menyenangkan. Apakah mereka berdiri tegak? Seberapa baik mereka mempertahankan kontak mata? Apakah mereka menggunakan kata-kata atau nada yang membuat mereka komunikator sangat efektif tertentu? Cobalah untuk menggabungkan hal-hal ke dalam bahasa tubuh Anda. Jangan berdiri atau mengatakan hal-hal yang tampaknya tidak wajar untuk Anda, tetapi praktik di depan cermin sehingga Anda dapat meningkatkan sikap Anda, gerakan, dan nada dengan cara yang wajar untuk Anda.

Rekan kerja dapat memainkan peranan penting dalam keberhasilan profesional Anda. Mereka bisa berada di sana untuk membantu Anda ketika Anda menghadapi masalah atau menginspirasi Anda untuk bekerja lebih keras. Tetapi dalam rangka untuk mengembangkan hubungan mereka, Anda harus fokus pada peningkatan keterampilan interpersonal Anda.

Related

Sekitar Kita 4580386041259903754

Post a Comment

emo-but-icon

Follow Us

Popular

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item