flatnews

Cara mengatakan selamat tinggal untuk jerawat dan selamat dengan hasil sempurna


Kami memanjakan kulit kita menggunakan banyak produk kosmetik.Mulai dari mencuci muka di pagi hari untuk krim malam sebelum tidur, kita tidak pernah kompromi ketika datang ke perawatan kulit.Tapi jerawat dan jerawat merusak semuanya! Mereka adalah ancaman bagi kulit mulus dan mempengaruhi kecantikan kita. Ada berbagai macam produk kulit yang menjanjikan untuk menghilangkan jerawat, tetapi kebanyakan dari mereka gagal untuk melakukannya. Bagaimana perasaan Anda jika Anda bangun di pagi hari dan menemukan bahwa jerawat sial dan jerawat hilang? Mari kita lihat delapan metode yang benar-benar dapat melakukan hal itu!
1. Madu dan Yogurt
Untuk menghilangkan kemerahan dan iritasi adalah untuk menerapkan campuran satu sendok makan madu dan kuantitas yang sama dari susu atau yogurt untuk kulit. pak harus diterapkan dalam lapisan dan setelah setiap lapisan telah kering, yang berikutnya harus diterapkan untuk masker terbentuk. Tetap semalam dan bilas menggunakan air keesokan harinya.
2. Pepaya
Pepaya, seperti yang kita semua tahu, adalah baik untuk kulit dan membantu dalam menghilangkan sel-sel mati dan kelebihan lipid dari itu. Juga, enzim dalam pepaya membantu dalam mencegah peradangan pada kulit. Untuk menggunakan pepaya untuk mengobati jerawat dan jerawat, pertama membentuk pasta halus dengan daging pepaya dan menerapkannya pada kulit. Menyimpannya untuk beberapa waktu, sampai itu mengering. Keesokan paginya Anda bisa mencucinya wajah Anda.
3. Whites Telur
Vitamin dan asam amino hadir dalam putih telur membantu untuk menghilangkan sel-sel mati dari kulit. Untuk ini, bagian putih dari tiga telur harus dipisahkan dan dicampur secara menyeluruh. Telur dibawa harus diterapkan ke daerah jerawat. Setelah itu telah mengering, itu harus diterapkan kembali. Empat lapisan harus diterapkan dengan cara ini util sebuah bentuk masker. Ini adalah salah satu ide obat alami yang paling efektif untuk menghilangkan jerawat.
4. Jus Lemon
Jus lemon memiliki sifat astringent dan dengan demikian membantu dalam menyembuhkan jerawat. Tidak ada kompleks resep yang terlibat. Anda hanya perlu menerapkan jus pada kulit dan meninggalkannya di sana. Jika Anda mencari 23 cara untuk menyingkirkan Whiteheads , Anda akan menemukan penggunaan jus lemon di sana juga.
5. Stroberi dan madu
Stroberi mengandung asam salisilat. Asam ini merupakan unsur penting dalam beberapa produk perawatan kulit. Ini membantu dalam menghilangkan lapisan epidermis cepat. Hal ini juga membantu dalam membuka pori-pori tersumbat dan menghilangkan bakteri. Anda dapat menggunakannya dengan menumbuk tiga stroberi, tanpa membuat mereka berair, dan memadukan mereka dengan madu. pasta harus diterapkan pada kulit setelah membilasnya dengan air hangat.Ini harus disimpan selama 30 menit atau semalam. Biarkan hingga kering dan kemudian mencucinya.
6. Cuka sari apel
Cuka sari apel tidak hanya efektif terhadap beberapa penyakit, tetapi juga membantu dalam menyembuhkan jerawat dan jerawat. Ini membunuh dari bakteri hadir dalam kulit dan membantu dalam menjaga keseimbangan pH kulit. Sebuah campuran satu bagian cuka ke tiga bagian air harus digunakan. Campuran harus diterapkan menggunakan bola kapas dan disimpan semalam.
7. Baking Soda
Ini tersedia pada harga yang sangat wajar dan membantu dalam menghilangkan jerawat. Hal ini benar-benar alami. Ini mengelupas kulit dan membersihkan itu, sehingga membantu dalam mengobati jerawat. Sebuah campuran air hangat dan baking soda harus dibuat dan diterapkan pada kulit. Ini harus disimpan selama satu jam atau lebih dan kemudian dibilas menggunakan air.
8. Jeruk Peels Extract
Jus jeruk dan kulit jeruk juga efektif dalam menghilangkan jerawat dan jerawat dari kulit. Anda harus menggosok kulit jeruk pada kulit dan menerapkan jus menggunakan jari-jari Anda dalam gerakan melingkar. Pastikan tangan Anda dicuci dengan benar dan bebas dari bakteri sebelum menerapkan ekstrak jeruk pada kulit.

Anda dapat pergi untuk salah satu metode ini dan mendapatkan gratis jerawat, kulit mulus!

Related

Aneka Tips 844543578415789712

Post a Comment

emo-but-icon

Follow Us

Popular

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item