flatnews

Galaxy Note 5 Active Bakal Hadir November

Galaxy Note 5 Active Bakal Hadir November

Sebuah laporan baru menunjukkan Samsung sedang menyiapkan ponsel stylus terbarunya, Galaxy Note 5 Active. Ponsel itu diduga akan dilengkapi dengan casing tahan air dan baterai yang lebih besar 4,100mAh. Baterai itu lebih besar dibandingkan baterai  3,000mAh milik Note 5, menurut situs teknologi Phone Arena.

Situs itu menyatakan bahwa ponsel jumbo 5,7 inci itu akan tiba pada awal November, ketika musim belanja liburan yang ramai. Rumor itu berkembang saat Samsung memperkenalkan empat ponsel high-end serupa selain Note 5: Galaxy S6, S6 Active, S6 Edge dan S6 Edge+.

“Kami baru menerima tips bahwa model Galaxy Note 5 Active akan dirilis pada bulan November di AT&T. Ponsel itu akan menggunakan baterai 4100 mAh, dengan spesifikasi lain serupa Note 5 biasa,” tulis Phone Arena.

“Sumber kami mengatakan bahwa phablet itu akan memiliki sertifikasi waterproofing IP68, dan hadir di minggu 46, yang jatuh pada 8 November tepat pada waktunya untuk jadwal belanja liburan Anda,” tambah Phone Arena.

Raksasa elektronik Korea Selatan itu sedang berjuang untuk mempertahankan posisinya saat produsen ponsel Android berbiaya lebih rendah seperti Xiaomi, OnePlus dan Motorola terus menggerus basis pelanggan Samsung.

Samsung telah menciptakan tiga versi "Active" dari ponsel unggulan seri Galaxy S, termasuk S4 Active, S5 Active, dan Galaxy S6 Active. Fitur utama di jajaran ini termasuk tahan debu dan casing tahan air, serta tombol dan kunci fisik di bawah layar dan pada sisinya.

Tidak mengikuti tren langsing dan berbahan logam serta kaca, keluarga ponsel Akctive sengaja menggunakan plastik yang lebih tebal dan kokoh untuk mendukung ketangguhannya.

ERWIN Z | CNET | PHONE ARENA
Galaxy Note 5 Active Bakal Hadir November

Related

Gadget 4370911940121394438

Post a Comment

emo-but-icon

Follow Us

Popular

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item