flatnews

7 Rahasia: Hubungan Itu Pekerjaan



Kita semua berharap kita tahu rahasia di balik yang kuat, hubungan yang langgeng. Apakah kita sedang menyakiti setelah istirahat up atau marah atas argumen, kita sering berjuang untuk mencari tahu apa yang benar-benar hilang dalam kehidupan romantis. Itulah keindahan itu meskipun: Wawasan biasanya tersembunyi dalam perjuangan.
Jika ini bergema dengan Anda, mengambil langkah mundur, memfokuskan kembali, dan memeriksa rahasia 7 hubungan ini yang benar-benar bekerja.

1. Anda Kedua Menjaga Lives Sendiri

Permasalahan yang sering terjadi dalam hubungan ketika salah satu atau kedua pasangan melupakan kehidupan mereka sendiri dalam rangka untuk masuk ke dalam ini sama lain. Sebagai soal fakta, hubungan yang sehat berkembang ketika pasangan mempertahankan individualitas mereka dan saling memberi banyak lainnya dari ruang pribadi.
Dalam hubungan, penting untuk mempertahankan semua Anda hobi sendiri, kepentingan, teman, dan gairah. Ini sama seperti penting untuk mendukung pasangan Anda pada jalan mereka sendiri. Dengan cara ini, Anda belajar dan tumbuh bersama sementara memelihara kualitas yang unik masing-masing.

2. Anda Berkomunikasi Transparan

Miskomunikasi merupakan faktor kunci dalam hubungan bermasalah, romantis atau sebaliknya. Seringkali, kita mengatakan apa yang kita pikir orang ingin mendengar, atau takut mengatakan yang sebenarnya. Namun, tidak hanya ada gunanya menyembunyikan diri batin Anda ketika Anda berada dalam suatu hubungan.
Membayangkan pergi ke tempat tidur dengan riasan Anda pada sehingga pasangan baru Anda tidak melihat wajah mengantuk di pagi hari. Akhirnya, mereka akan ... dan mereka akan cenderung mencintai Anda untuk itu. komunikasi yang jujur ​​berarti cukup berani untuk mengatakan apa yang Anda rasakan. Ini juga berarti menerima kejujuran pasangan Anda, sehingga jalur komunikasi tetap transparan.

3. Anda Inspire Saling Menjadi Lebih Baik

Ketika Anda pertama kali bertemu seseorang dan jatuh cinta dengan mereka, kemungkinan mereka penuh Anda dengan inspirasi. Perasaan saling ini memotivasi, dan Anda harus menggunakannya untuk mendorong satu sama lain menuju tujuan Anda. Hal cenderung salah ketika pasukan kecemburuan Anda untuk mencoba untuk mengontrol atau menahan setiap kembali lainnya.
Dalam hubungan yang bekerja, keinginan untuk memotivasi satu sama lain meningkat seiring waktu, bahkan di tengah-tengah keadaan sulit. Anda menyambut setiap tantangan baru bersama-sama, dengan tujuan membantu satu sama lain menjadi lebih baik dalam segala hal.

4. Anda Menghargai Little Things Tentang Saling

Memiliki tujuan masa depan fantastis, tapi hidup tidak semua tentang prestasi. Kita cenderung untuk membuang banyak energi berharap kami akan memukul tonggak tertentu sudah, sehingga merugikan hal yang terjadi tepat di depan hidung kita. Berapa banyak argumen Anda mulai dengan kalimat ini: "? Tetapi ketika kita akan terlalu ... membeli rumah, punya bayi, menikah, membuat banyak uang" Daftar goes on.
Dalam hubungan yang bekerja, hal-hal kecil mengambil tengah panggung. Jalan-jalan di pantai, senyum nakal, akhir pekan hujan di tempat tidur, terlihat khusus disediakan untuk satu sama lain. Anda tidak perlu mendefinisikan hubungan dengan pas rapi ke dalam kotak sosial dibangun. Tujuan-tujuan besar pucat dibandingkan dengan menghargai keindahan saat ini bersama-sama.

5. Anda Merangkul Cacat Setiap Lain

Sementara banyak dari kita suka mengambil proyek-proyek, Anda menuju zona bahaya jika proyek yang pasangan Anda. Dengan merangkul kekurangan masing-masing, kita masih dapat membantu mitra kita tumbuh tanpa jatuh ke dalam perangkap mengerikan berpikir bahwa kita akan mencintai mereka jika saja mereka akan berubah.
Itu tak terelakkan bahwa setiap orang akan berubah. Ini sifat manusia seperti yang kita kemajuan melalui kehidupan. Tetapi bahkan ketika kita berubah menjadi lebih baik, tantangan baru sering menunggu kami. Hal ini menyebabkan pertumbuhan yang lebih dan, ya, Anda dapat menebaknya, lebih kekurangan. Jika Anda tidak bisa mencintai satu Anda dengan sekarang karena Anda tidak menerima mereka karena mereka adalah, kemungkinan Anda tidak akan pernah.

6. Anda Tetap Penasaran Tentang Saling

Bukankah benar bahwa tidak peduli apa yang kita lakukan, akhirnya kami terbiasa untuk melakukannya? Hal ini membawa kita menuju mendorong keinginan baru, sehingga kehidupan selalu tetap segar dan memuaskan. Hubungan tidak berbeda. Setelah kegembiraan mereda, mudah untuk melihat satu sama lain dalam cahaya suram dari kebosanan ... dan ingin sesuatu yang baru.
Anda dapat saling memberi sesuatu yang baru dengan tetap penasaran. pasangan tidak pernah statis, karena kita semua terus berubah. Hal ini memastikan kita tidak pernah tahu benar-benar segala sesuatu tentang orang lain. Mencoba hal-hal baru bersama-sama, terjadi petualangan, dan mengaduk fans rutin api dari rasa ingin tahu.

7. Anda Cinta untuk Jadilah spontan Bersama

Dan itu membawa kita ke yang paling penting rahasia: Spontanitas.Jika Anda selalu melakukan hal yang sama pada hari Minggu, beralih televisi untuk makan malam setiap malam, dan berharap satu sama lain untuk slot dengan jadwal yang sempurna, Anda secara efektif memberantas itu dari hubungan Anda.
Ketika ini terjadi, sifat stagnan rutin merembes ke dalam kemitraan dan menguburnya di bawah tumpukan cucian kotor. hubungan yang sehat menggabungkan aspek kehidupan sehari-hari dengan dosis besar spontan menyenangkan - dan kedua pasangan menikmati dalam menjaga hidup.

Related

Motivasi 4756859708965577213

Post a Comment

emo-but-icon

Follow Us

Popular

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item