flatnews

10 Langkah untuk Sukses Bisnis Luar Biasa

Banyak hal yang Anda lakukan untuk membawa kesuksesan bisnis Anda terjadi selama tahap awal, seperti ketika memikirkan ide baru yang akan berdiri di antara kompetisi. Meskipun demikian, perusahaan yang sukses memiliki strategi pemasaran yang memberikan hasil jangka panjang, dan menjadi berkomitmen untuk mereka sangat penting untuk kesuksesan masa depan. dunia digital saat ini juga menyajikan banyak peluang baru untuk pertumbuhan, termasuk berikut.

1. Pemasaran Viral

Dunia terhubung membuatnya lebih mudah dari sebelumnya untuk berbagi ide-ide baru dengan massa, dan strategi pemasaran viral mengkapitalisasi pada media online, seperti media sosial dan situs bookmark, untuk menyebarkan konten dengan cepat. Viral marketing adalah semua tentang menemukan cara untuk mendorong pelanggan yang ada untuk berbagi konten online dengan teman-teman mereka, keluarga, rekan kerja, dan seluruh dunia pada umumnya.

2. inkonvensional PR

Dunia digital adalah salah satu yang ramai dan berisik, dan berdiri di antara kompetisi terkadang membutuhkan pendekatan yang lebih konvensional. konten penerbitan yang kontroversial pasti untuk menginspirasi percakapan saat melakukan beberapa aksi berani akan membantu menghasilkan buzz sekitar merek Anda. Ini mungkin tidak mengesankan semua orang, tetapi beberapa PR konvensional tentu akan membuat orang berbicara tentang Anda.

3. Social Media Kehadiran

Dengan 1,65 miliar pengguna aktif bulanan, Facebook hampir tidak hanya sebuah trend yang lewat, dan media sosial telah menjadi salah satu alasan paling umum bagi orang untuk mendapatkan online setiap hari, apakah mereka menggunakan perangkat seluler atau komputer desktop. Dengan demikian, membangun kehadiran di media sosial melalui gabungan bangunan masyarakat dan promosi dibayar akan sangat meningkatkan visibilitas merek Anda.

4. Pemasaran Tradisional

Meskipun tidak ada yang meragukan efektivitas internet marketing di era digital saat ini, pemasaran tradisional tidak boleh diabaikan baik. Setelah semua, banyak orang masih menghabiskan berjam-jam setiap minggu di depan TV, sementara yang lain tidak akan pernah mengorbankan koran dicetak atau majalah untuk membaca berita online sebagai gantinya. iklan Offline masih memiliki dampak, bahkan jika mereka tidak sepenting dulu.

5. Isi Posisi

Konten adalah area inti dari setiap strategi pemasaran digital dan, meskipun telah ada dalam satu bentuk atau lain sejak awal periklanan modern, media digital sangat meningkatkan potensinya. Konten yang bermanfaat, relevan, atau bahkan hanya benar-benar menghibur bentuk sebagian dari setiap strategi pemasaran digital yang solid serta sebagai dasar untuk setiap jenis viral marketing.

6. Email Berkelanjutan

Tidak, email tidak akan keluar dari mode untuk membuat jalan bagi media sosial, meskipun beberapa orang mungkin memiliki Anda percaya. Hampir semua orang di dunia barat memiliki alamat email, dengan kebanyakan orang memeriksa mereka email beberapa kali per hari. Email adalah di mana pelanggan Anda, sehingga masuk akal bahwa kampanye pemasaran email dapat membawa manfaat yang sangat baik, asalkan Anda sedang menulis kepada orang yang tepat.

7. Otoritas Blogging

Ada lebih dari 150 juta blog di dunia, tetapi hanya sebagian kecil dari mereka telah keterlibatan pemirsa yang sesungguhnya. Namun, blog terpercaya menyajikan platform sederhana untuk membangun otoritas untuk kedua merek Anda dan Anda sebagai individu. Otoritas blog, yang jelas ditulis oleh orang-orang yang tahu industri mereka, menjadi sangat dihormati dan dikenal karena apa yang mereka, sangat mengangkat merek dalam proses.

8. Program Afiliasi

Afiliasi pemasaran sering dianggap sebagai domain dari spammer dan junk produk digital, tapi itu tergantung sepenuhnya pada bagaimana Anda mendekati. Mendapatkan orang lain untuk menjual produk sementara membiarkan mereka tetap persentase dari pendapatan telah ada sejak kelahiran perdagangan modern, dan menyajikan potensi untuk membebaskan waktu Anda untuk fokus pada bidang inti dari bisnis Anda.

9. Pameran Dagang

Sekali lagi, tidak semua pemasaran modern yang dilakukan secara online, dan masih ada ada pengganti online untuk pameran dagang tradisional. Hanya mempertimbangkan, misalnya, popularitas besar tahunan Consumer Electronics Show, dan bagaimana startups atau usaha kecil menggunakannya untuk meningkatkan kesadaran untuk produk baru dan yang akan datang. Pameran perdagangan menyajikan kesempatan yang baik untuk mengumumkan produk baru dan kemitraan dan membangun kegembiraan.

Membangun Komunitas 10.
Evolusi dunia digital dan media sosial telah membuat masyarakat membangun prioritas utama bagi setiap kampanye pemasaran modern. Dengan berinvestasi di hubungan yang bermakna antara merek dan pengikutnya, Anda akan dapat membuat seluruh tentara brand ambassador penuh gairah yang akan menyebarkan berita tentang merek Anda dan produk dan layanannya.

Kata-kata akhir
Tidak ada di atas akan pernah terjadi dalam semalam, tetapi sekali Anda punya strategi di tempat yang memperhitungkan semua bidang utama pemasaran modern, keberhasilan harus datang pada waktunya. Setelah Anda telah membangun hanya penonton kecil pengikut terlibat, hasilnya harus mulai meningkatkan secara eksponensial setelah Anda mulai memasuki potensi viral marketing, membangun komunitas, dan media sosial.

Related

Sekitar Kita 3545486890354401981

Post a Comment

emo-but-icon

Follow Us

Popular

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item